get app
inews
Aa Read Next : Honorer Satpol PP Lamongan Minta Diangkat Jadi PNS

Malang Heboh, Ada Baliho Ajakan Pesta Minuman Beralkohol untuk Perempuan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 15:24 WIB
header img
Baliho berisi ajakan pesta minuman beralkohol untuk perempuan menggegerkan warga Kota Malang. Kamis. 25.8.2022. Foto : MPI. Avirista Midaada.

"(Kalau terpasang kapan) kurang paham. Cuma informasi masuk jam 8 pagi kemarin, jam 10 kita eksekusi (diturunkan)," kata, Kamis (25/8/2022).

Saat ini pasca penurunan baliho ajakan pesta minuman beralkohol ini, Satpol PP masih mengagendakan pemanggilan pemilik tempat hiburan malam tersebut, terkait klarifikasi dari subtansi baliho dan perizinan usahanya.

"Hari ini kita mengirim surat ke sana, terkait klarifikasi terkait dengan banner tersebut. Terkait perizinan, sama subtansinya. Kedua, nanti kita klarifikasi terkait izin usahanya, baik izin pariwisatanya maupun minolnya. Hari ini undangan klarifikasi sudah dikirim," katanya. 

Sementara itu Sekretaris Satpol PP Kota Malang Tri Oky Rudianto menjelaskan, pemanggilan kepada pemilik usaha tersebut untuk dimintai keterangan dan pendalaman adanya dugaan pelanggaran yang ada.

"Kami masih proses pemanggilan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Masih pada proses pendalaman sejauh ini apakah ada pelanggaran. Sementara Masih perizinannya pemasangan reklame," tutur Tri Oky.

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut