get app
inews
Aa
Read Next : DPP PKB Gelar Tour De Wali Songo, Gus Muhaimin Ngalap Berkah Ziarah Ke Sunan Derajat Lamongan

Bertabur Bintang Papan Atas Indonesia! Saksikan Malam Puncak HUT RCTI Ke-33

Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:47 WIB
header img
Malam puncak HUT RCTI ke-33 ditayangkan Rabu 24 Agustus 2022

JAKARTA, iNewsLamongan.id - Malam puncak HUT RCTI ke-33 tahun ini akan dimeriahkan dengan rangkaian pagelaran megah Drama Musical dengan judul "Harta, Tahta, Adinda" dan Music Performance dari sejumlah bintang ternama Indonesia. Malam puncak HUT RCTI ke-33 ini akan tayang pada Rabu, 24 Agustus 2022, pukul 17.30 WIB. 

Pada rangkaian acara Drama Musical "Harta, Tahta, Adinda" ini akan diperankan oleh sejumlah artis ternama Indonesia seperti Amanda Manopo, Glenca Chysara, Naysilla Mirdad, Nasya Marcella, Febby Rastanti, Arya Saloka, Verrell Bramasta, Furry Setya, Andri Sulistiandri, Indra Birowo, Bembeng, Eza Yayang, Sutan Simatupang, Agus Kuncoro, Denny Cagur, Surya Saputra, Sari Nila, Chika Waode, Rizky Inggar, Celine Evangelista, Ayu Dewi, Ivan Gunawan, Denny Sumargo, Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo, Renatta Moeloek dan Boy William.

Amanda Manopo mendapat peran sebagai seorang putri dari Kerajaan Rajawali. Kerajaan yang memiliki rakyat yang bahagia karena raja dan pejabatnya memerintah dengan benar sehingga hidup rakyatnya sejahtera dan makmur. Namun ada satu hal yang belum sempurna yaitu putri kerajaan belum memiliki pendampingan hidup.

Kerajaan Rajawali mencarikan calon pasangan untuk Putri Adinda melalui sayembara Rajawali's Got Talent.

Selain penampilan Drama Musical "Harta, Tahta, Adinda", acara HUT RCTI ini akan semakin meriah dengan Music Performance dari sejumlah musisi papan atas Indonesia, yaitu Alvin Jo, 2nd Chance, Danar Widianto, Hendra "Enka", Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, Mahalini, Keisya Levronka, Ziva Magnolya. Acara malam puncak HUT RCTI ke-33 ini nantinya akan dipandu langsung oleh Robby Purba. 

Jangan lupa untuk saksikan acara spesial malam puncak HUT RCTI yang ke-33, Rabu, 24 Agustus 2022, pukul 17:30 WIB hanya di RCTI. Bersiaplah untuk menyaksikan pagelaran termegah dari RCTI!

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut