get app
inews
Aa
Read Next : Polres Lamongan Masuk Nominasi Penilaian Kompolnas Award Tahun 2023

Luncurkan Motor Listrik Pertama, Alva Bangun Pabrik Berkapasitas 100.000 Unit di Cikarang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 00:29 WIB
header img
Alva diharapkan dapat membawa perubahan positif terhadap industri motor listrik di Indonesia.. Foto : iNews.id

JAKARTA, iNewsLamongan.id - Pasar motor listrik di Indonesia semakin bergairah. Ini setelah banyak muncul merek-merek motor listrik lokal.

Perusahaan yang mengusung merek Alva ini meluncurkan motor listrik pertamanya, Alva One dalam pameran GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Bagaimana komitmen mereka dalam mengembangkan kendaraan roda dua tanpa emisi ini? Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group (IMG) Purbaja Pantja mengatakan, sebagai "Change the Game” hadirnya Alva diharapkan dapat membawa perubahan positif terhadap industri motor listrik di Indonesia. 

"Kami akan membangun pabrik berkapasitas 100.000 unit di kawasan industri Cikarang, (Jawa Barat). Terkait baterai, selain bisa charging, motor Alva One juga bisa swap, tukar baterai sehingga memudahkan pengguna," ujar Purbaja dalam press conference di GIAS 2022, Senin (15/8/2022).

Dia menjelaskan menyasar kaum urban kehadiran Alva bukan sekadar menghadirkan produk motor listriknya, melainkan menghadirkan lifestyle mobility solution dengan aplikasi terhubung dengan motor.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut