get app
inews
Aa Read Next : Dukung Pemberantasan Korupsi, KPK Diminta Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi di Lamongan 

Persela Lamongan Optimis Target Kembali Ke Liga Satu

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:54 WIB
header img
Tim Kesebelasan Persela Kabupaten Lamangan. iNews.id. Atmo

"Ya tentu kami semua berharap tadi seperti apa yang disampaikan oleh manajemen, bahwa kita kembali bangkit dan bisa segera ke Liga 1 Indonesia," tambahnya.

Selaku Manajer Persela Fariz Julinar Maurisal mengatakan, kondisi Persela saat ini sudah 95% siap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 maupun Piala Indonesia.

"Insyaallah tim Persela Lamongan sudah siap untuk memasuki musim kompetisi di tahun 2022/2023, baik itu di Liga 2 nasional dan juga piala Indonesia, dan untuk persiapannya kita sudah 95 persen untuk tanggal 27 Agustus ini di liga 2," kata Fariz.

Tentu hal tersebut, kata Fariz, tidak terlepas dari keja keras tim, serta support dari warga Lamongan. 

"Dengan kerja keras tim baik pelatih, pemain, menejemen official, tentunya juga dukungan support dari warga Lamongan, dari supporter baik Lamania atau Curvaboys kita bersama-sama untuk bangkit bersama," ujar Fariz.


Aksi pertandingan uji coba Anatar Persela dengan PSKC Cimahi. Foto : iNews.id. Atmo.

Lebih lanjut Fariz mengungkapkan, meskipun secara resmi tim sudah diluncurkan, namun hal ini tidak tertutup kemungkinan akan ada tambahan pemain. 

"Kalau soal tambahan pemain sebenarnya kita lihat nanti, saat ini kita launching 26 pemain, dan masih ada 4 slot. Jadi masih ada kemungkinan, dan yang menjadi kebutuhan kita yaitu di striker," ungkap Fariz.

Pada kesempatan tersebut Fariz juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Lamongan agar dapat membawa tim Joko Tingkir segera masuk liga satu kembali. 

"Semoga tim bisa membawa Persela Lamongan cepat kembali ke liga 1, saya minta dukungan nya doa restu seluruh warga Lamongan dari penasehat club persela dan segala menejemen, pelatih, pemain, serta supporter, saya minta doa restu dan supportnya untuk bisa membawa cepat persela ke liga 1," harap Fariz

Acara pengenalan tim Persela Lamongan dan launching jersey ini dibuka dengan penampilan Endang Soekamti, serta ditutup dengan pertandingan uji coba antara Persela dengan PSKC Cimahi, dengan skor akhir 4-1.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut