Logo Network
Network

Persela Lamongan Optimis Target Kembali Ke Liga Satu

Atmo
.
Senin, 15 Agustus 2022 | 19:54 WIB
Persela Lamongan Optimis Target Kembali Ke Liga Satu
Tim Kesebelasan Persela Kabupaten Lamangan. iNews.id. Atmo

LAMONGAN, iNewsLamongan.id - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi sekaligus selaku penasihat klub secara resmi melaunching tim Persela Lamongan untuk mengarungi kompetisi sepak bola Liga 2 musim 2022/2023 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (14/8/2022).

Tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mengusung sebanyak 26 pemain, mulai dari penjaga gawang (kiper) yang di isi oleh Imam Arif Fadillah, Muhammad Rizki Kusni Admojo, dan Chairil Zul Azhar.

Di posisi pertahanan (bek) terdapat Nuzlal Afifi, Mochammad Sandy Ferizal, Iqbal Hadi Perdana, Felisianus Junius R Bate, Syarful Mudawam, Anak Agung Ngurah Wahyu (Ngurah Nanak), Ahmad Rusadi dan Kurniyawan Saputra Subhan. 

Sedangkan di posisi tengah (gelandangan) terdapat Akbar, Elpin Pulu Kandahi Wali, Wirdan Jaka Septian, Muhammad Daffa Salman, Imas Tri Pamongkas, Ariel Sharon De Keyzer, Takwir Rahman, Jordan Zamorano serta Adrianus Dwiki Arya Poernomo. 

Hingga di posisi penyerang yang diisi oleh Zulham Zamrun, Risqki Pitra Utomo, Ibrahim Musa Kosepa, Rizky Sena Eka Pradana dan Marinus Mariyanto Wanewar.

Selain pengenalan pemain pada kesempatan tersebut, juga dilaunching jersey yang akan dikenakan Persela Lamongan dalam klasemen Liga 2 musim 2022/2023.

Bupati Lamongan akrab disapa pak Yes mengatakan, optimis Persela Lamongan dapat menjadi tim yang mantab dan sukses pada Liga 2 musim 2022/2023 yang akan dimulai pada tanggal 27 Agustus mendatang.

"Kita optimis dan percaya pada tim yang kita bentuk telah sedemikian rupa melalui proses yang panjang dan berbulan-bulan dan saya percaya, tim ini akan menjadi tim yang mantab dan sukses melalui kompetisi ini," tutur Bupati Yes.

Mengusung tema bangkit bersama, kata Bupati Yes, hal ini sebagai harapan bersama agar tim Persela Lamongan dapat segera bangkit kembali ke liga satu Indonesia. 

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update