get app
inews
Aa Read Next : Rumah Joglo Antik Milik Pensiunan Guru di Tuban Ludes Terbakar

Berawal Coba-Coba, Dara Cantik Asal Tuban Ini Betah Menggeluti Dunia SPG

Kamis, 07 Juli 2022 | 19:55 WIB
header img
Indah Puspita sari narasumber di podcast Cethik Geni. (Foto : iNews/Pipit Wibawanto)

TUBAN, iNews.id – Menjadi Sales Promotion Girl atau SPG sebuah produk, awalnya bukanlah menjadi cita-citanya. Namun berawal dari coba-coba, membuat dara cantik asal Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban ini, menjadi rutinitas dan pekerjaan yang ia geluti hingga saat ini.

Tak gampang menggeluti profesi SPG seperti yang dilakukan Indah Puspitasari (27), karena SPG adalah menawarkan produk dan melayani customer dengan sepenuh hati. Selain menjadi SPG, hobby Ucil, panggilan akrabnya adalah Cosplay, atau menirukan tokoh anime Jepang. Yang paling disukai oleh Ucil adalah tokoh Naruto dan Itachi, karena menyukai aksi ninjanya tersebut.

Kiat-kiat menjadi SPG menurut Ucil adalah selalu belajar agar pintar berbicara untuk mempromosikan produk sehingga mencapai target penjualan. Selain itu attitude atau perilaku juga harus tetap dijaga.

“juga penampilan dan kerapian harus dijaga, karena syarat menjadi SPG yang baik, salah satunya harus good looking,” pungkasnya, Selasa (5/7/2022).

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut