get app
inews
Aa Read Next : Satgasus Bareskrim Polri Dampingi Kemensos Lakukan Monev Dinsos Lamongan

Pemain Persela Lamongan Silvio Escobar Usai Cidera Kembali Ikuti Latihan

Senin, 02 Oktober 2023 | 06:39 WIB
header img
Pemain Persela Lamongan, Silvio Escobar saat berlatih di Stadion Surajaya Lamongan. : Foto/Atma ( iNews.id)

Lamongan,iNews.id  - Pemain Persela Lamongan Silvio Escobar kembali berlatih bersama sejumlah pemain lainnya usai mengalami cedera. Meski telah kembali berlatih, namun penyerang berusia 37 tahun itu sesekali terlihat masih menepuk-nepuk dan memegangi lehernya yang sempat mengalami benturan dengan pemain Persekat Tegal pada pertandingan sebelumnya.


Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak menyangka pemain naturalisasi asal Chile tersebut bisa pulih lebih cepat dari prediksi dokter tim yang menangani cederanya Silvio Escobar. Meski sudah gabung dalam latihan, Djanur dan dokter tim masih akan memantau kondisi Escobar.

"Tadinya kita udah pesimis dia bisa tampil lawan Gresik United tapi kelihatannya ada perkembangan," kata Djanur, ditulis Suara Jatimpos, Sabtu (30/9/2023).


Djanur menyebut tim dokter dan dirinya akan memantau perkembangan Silvio Escobar hingga besok. Sehingga Silvio Escobar apakah sudah benar-benar siap diturunkan pada laga derby Jatim melawan Gresik United atau tidak.

"Sangat mungkin dia masuk ke dalam pemain yang dipersiapkan," kata Djanur, usai memimpin latihan.

Sementara dalam latihan tersebut, Silvio Escobar terlibat dalam latihan taktikal yang disiapkan untuk menghadapi Gresik United pada pertandingan besok. Selain Silvio Escobar, Djanur juga masih memantau perkembangan kondisi penjaga gawang Persela, Yogi Triana.

 "Yogi Triana masih merasakan nyeri, masih ada waktu satu hari, saya belum bisa pastikan bisa main atau tidak dan kita masih ada dua kiper yang sudah kita persiapkan," pungkasnya.

Editor : Pambudi Eko Cahyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut