get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Hari Ini, KA Blambangan Hantam Mobil Avanza hingga Hancur, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Laga Perdana, Persela Lamongan Tumbangkan Persijap Jepara 2-0 di Liga 2

Selasa, 12 September 2023 | 08:24 WIB
header img
Persela Lamongan pada laga perdana di Liga 2. Saat melawan Persijab Jepara

Lamongan iNews.id - Dua pemain Persela Silvio Escobar dan Jonathan Campbell menjadi pahlawan kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (10/9/2023). 

Silvio Escobar mencetak gol di menit ke 42. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Jonathan Campbell di babak kedua.
Kemenangan yang diraih Persela Lamongan saat menjamu Persijap Jepara 2-0 mengakhiri kutukan tak pernah menang di laga perdana selama 10 tahun terakhir

Menurut Silvio Escobar, kemenangan yang diraih Persela Lamongan di laga perdana ini merupakan kerjasama dan kerja keras para pemain. Untuk itu kedepannya Persela Lamongan bisa meraih kemenangan lagi karena tujuannya adalah bisa kembali ke Liga 1.

Silvio Escobar mengatakan, gol yang berhasil ia lewatkan ke gawang Persijap Jepara adalah gol pertama sekaligus gol kemenangan bagi Persela Lamongan. Dan kemenangan ini ia persembahkan kepada keluarganya.

"Saya baca di sosial media, 10 tahun terakhir Persela Lamongan tidak pernah menang di laga pertama. Alhamdulillah hari ini bisa pecah dan kedepannya kita terus bisa menang," ugkapnya

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya itu. Kendati demikian pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku jika timnya masih perlu pembenahan karena masih ada permainan yang kurang. 

"Kami dari Persela Lamongan mengucapkan puji syukur karena hari ini kita memang. Dan dari sisi segi permainan masih belum puas karena dari sisi-sisi masih ada yang kurang," kata Djanur.

Sementara itu, pelatih Persijap Jepara Salahudin mengatakan, hasil buruk yang diraih timnya di laga perdana saat menghadapi Persela Lamongan karena starategi high pressure yang ia jalankan tidak diterapkan oleh pemain. 

Meski begitu, namun Salahudin tetap mensyukuri hasil dari pertandingan tersebut.

"Saya sedikit kecewa karena pertandingan tadi tidak menjalankan apa yang kita latih itu tidak diterapkan. Tapi apapun hasilnya kita bersyukur kita akan evaluasi,"bebernya

Editor : Pambudi Eko Cahyono

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut