get app
inews
Aa
Read Next : Toko Kelontong dan Impian Besar Ali Pergi ke Tanah Suci

Bercerai dengan Sule, Iman Nathalie Holscher Diuji Sempat Ingin Lepas Hijab

Senin, 22 Agustus 2022 | 13:00 WIB
header img
Nathalie Holscher, Foto : Tangkapan Layar. YouTube. Ria Ricis.

JAKARTA, iNewsLamongan.id - Nathalie Holscher masih menjadi buah bibir netizen usai bercerai dengan komedian Sule. Mantan DJ ini mengaku ada saja pikiran buruk yang datang setelah bercerai. Salah satunya melepas hijab

Hal tersebut diungkapkan perempuan berusia 29 tahun ini saat berbincang dengan Ria Ricis di kanal YouTube, Ricis Official. “Ini ya Allah aku lagi diuji bener-bener. Iman aku lagi diuji banget,” kata Nathalie, Senin (22/8/2022).

Sejak menjadi mualaf, Nathalie telah mengenakan hijab sekitar 2 tahun. Ibu satu anak tersebut berusaha menguatkan iman dan mempertahankan menutup aurat.

“Kalau niat mungkin ada pikiran-pikiran jahat, seandainya gue lepas hijab gue bisa nyap-nyapan nih. Tapi gue mikir lagi ke depan aku punya anak, aku gak mau kembali lagi ke yang dulu-dulu,” ujar Nathalie.

Curhatan artis berdarah Belanda ini membuat Ria Ricis dan sang suami terenyuh. Mereka pun ikut menyemangati Nathalie untuk tetap teguh dan mempertahankan iman serta keyakinannya.

Diketahui, Nathalie Holscher resmi bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022. Nathalie mendapatkan rumah dan dua mobil, serta uang nafkah dari Sule untuk Adzam Sutisna sebesar Rp25 juta per bulan.


 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut