get app
inews
Aa Read Next : Honorer Satpol PP Lamongan Minta Diangkat Jadi PNS

Ratusan Personel Gabungan Disiagakan Amankan Pilkades Lamongan 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 11:30 WIB
header img
Wakil Bupati Lamongan secara simbolis menyematkan tanda kepada pasukan. (Foto : Ist)

“Bagi segenap personil PAM TPS jaga komitmen dan netralitas serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dalam penyelenggaraan pemilihan kepala desa Kabupaten Lamongan Tahun 2022,” tukasnya.

Satuan Limnas juga diharapkan tetap bersinergi dengan personil Polri dan TNI. Karena Linmas memiliki peran yang sangat strategis yaitu sebagai pilar utama dalam garda terdepan dalam pengamanan langsung kegiatan pemungutan suara di TPS.


Forkopimda Kabupaten Lamongan bersama unsur Polri, TNI dan Satpol PP menggelar Apel Pergeseran Pasukan di Alun-alun Lamongan. (Foto : Ist)

Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi covid-19, Wabup Rouf menghimbau agar protokol kesehatan wajib dipatuhi dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menyemprotkan desinfektan secara berkala serta mengecek suhu dengan menggunakan thermo gun.

“Mari kita jadikan apel pergeseran pasukan untuk menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka mengawal dan mengamankan serta mensukseskan pemilihan kepala desa Kabupaten Lamongan Tahun 2022,” pungkasnya.

Apel pergeseran pasukan yang diselenggarakan oleh Polres Lamongan ini juga dimaksudkan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana lainnya sebelum melaksanakan tugas pengamanan tempat pemungutan suara. Sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman, lancar demokratis dan sehat.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut