Logo Network
Network

Pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI Akan Digelar di Stadion Surajaya Lamongan

Atmo
.
Senin, 20 Juni 2022 | 10:03 WIB
Pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI Akan Digelar di Stadion Surajaya Lamongan
Dandim 0812 Lamongan saat meninjau kesiapan anggota. (Foto : Ist)

LAMONGAN, iNews.id - Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad akan digelar di tingkat Kabupaten, kususnya di Kabupaten Lamongan bertempat di Stadion Surajaya  yang merupakan wilayah Kodim 0812 Lamongan. Terus dimaksimalkan kebersihan maupun kesiapan lapangan yang akan digunakan dalam pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad di Kabupaten Lamongan Jawa Timur

Dalam sisa waktu yang ada, Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menekankan tentang pentingnya kerjasama anggota semua dalam mewujudkan keberhasilan liga santri, Minggu (19/6/2022).

"Suatu kehormatan bagi kita, dipercaya sebagai penyelenggara liga santri. Dalam setiap kegiatan, termasuk pertandingan ini TNI-AD tidak akan bisa bekerja sendiri dan membutuhkan bantuan pihak lain," ujar Dandim.


Anggota TNI mempersiapkan liga santri di Stadion Surajaya Lamongan. (Foto : Ist)

Oleh karena itu dirinya menghimbau, mulai dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak yang dilibatkan. Termasuk anggota Koramil jajaran Kodim 0812 Lamongan yang membantu sekuat tenaga dalam mensukseskannya.

"Melalui liga santri piala Kasad yang akan dilaksanakan nanti semoga dapat meningkatkan mutu, kualitas dan prestasi persepak bola. Harapannya dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat dan bertalenta serta dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” pungkas Dandim 0812 Lamongan Saat meninjau kesiapan Lapangan Stadion Surajaya sebagai tempat pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update