Logo Network
Network

Marc Klok Absen saat Timnas Indonesia Lawan Curacao, Ini Alasannya

Dimas Wahyu Indrajaya
.
Rabu, 28 September 2022 | 17:19 WIB
Marc Klok Absen saat Timnas Indonesia Lawan Curacao, Ini Alasannya
Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok absen di laga jilid dua melawan Curacao, Selasa (27/9/2022). (Foto: Instagram/@PSSI)

BOGOR, iNewsLamongan.id - Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok absen saat skuad Garuda melawan Curacao di FIFA Matchday 2022. Rupanya, kondisi pemain Persib Bandung itu sedang tidak bagus untuk bermain pada laga tersebut.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, Indonesia pun sukses memastikan kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Sebenarnya Klok masih ada di dalam daftar susunan pemain yang akan bertanding di laga tersebut. Namun 30 menit sebelum kick-off, pemain berusia 29 tahun itu dikeluarkan dari daftar dan posisinya digantikan oleh Ricky Kambuaya.

Melalui akun Instagram-nya, Klok mengungkapkan alasan utamanya tidak jadi tampil pada pertandingan tersebut. Klok mengatakan bahwa dirinya sedang tidak enak badan sehingga tak akan mampu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

"Hai semua, aku sakit hari ini," tulis Klok pada story akun Instagram-nya, @marcklok (27/9/2022).

Selain itu, Klok menyebut bahwa dirinya telah berusaha sekuatnya untuk bisa tampil di laga tersebut. Namun pada akhirnya, Klok merasa dirinya tidak akan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga gagal untuk tampil di laga tersebut.

"Saya mencoba mendorongnya dan melakukan pemanasan, tetapi kondisi saya tidak memungkinkan saya untuk bermain," sambungnya.

"Terima kasih untuk semua pesannya," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update